Paket Anton-Kasmir

Borong, Beritaflores.com-Pasangan bakal calon (Balon)  bupati dan wakil bupati Manggarai Timur Anton Dergong dan Kasmir Don Sudah melakukan konsolidasi lima partai politik pengusung Pilkada Matim tahun 2018.

Partai politik itu antara lain; Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Kita sudah mengikuti mekanisme partai, termasuk fit and proper test untuk empat partai sementara partai Bulan Bintang dilakukan komunikasi langsung dengan ketua umum pak Yuzhril. Selain itu, kami sudah ketemu petingi dari masing masing partai  tersebut” ujar Anton kepada Beritaflores.com di Borong, Kamis, 16 November 2017.

Menurut Anton, pihaknya masih menunggu keputusan final dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai yang akan mengusungnya pada pilkada 2018 mendatang.

“Paket Anton-Kasmir tidak mau mengklaim atau mendahului keputusan yang dikeluarkan oleh partai – partai pengusung, aneh kalau ada pasangan calon sudah mengklaim bahwa partai tertentu sudah sah memberikan dukungan kepada  mereka,” jelasnya.

Selain itu kata dia, ada beberapa partai lainnya telah berkomunikasi secara intens untuk bergabung dalam koalisi pemenangan paket Anton – Kasmir.

“Sudah ada komunikasi untuk beberapa partai politik dan mereka siap untuk gabung dalam koalisi. Komunikasi ini pun melibatkan petinggi dari masing masing partai,” katanya.

Dia berharap, para pendukung, simpatisan dan tim kerja tetaplah semangat untuk mewartakan paket Anton- Kasmir di tengah masyarakat. Soal  partai lanjut dia, tidak boleh resah dan khwatir. Semua itu akan indah pada waktunya.

Penulis :KH

Previous article“Nampang” di Nampar Sepang
Next articleBPBD Manggarai Timur Kerahkan Alat Berat Singkirkan Longsoran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here