'Ca Nai' Barbershop Outlet - Foto: Andy Paju

Ruteng, Beritaflores.com – Gaya rambut sudah menjadi suatu kebutuhan atau patokan penting dalam menentukan penampilan seseorang setiap saatnya.

Dengan gaya rambut yang sangat sesuai keinginan, seseorang dipastikan dapat tampil lebih nyaman dan percaya diri.

Nah, bagi anda yang saat ini ingin tampil, namun kurang percaya diri karena model potongan rambut tidak sesuai keinginan, kini telah hadir ‘Ca Nai’ Barbershop, pilihan tepat mengubah penampilan rambut anda menjadi lebih mempesona.

Petugas Barber ‘Ca Nai’ Barbershop saat Sedang melayani pelanggan – Foto: Andy Paju

Terletak di pusat kota Ruteng, Manggarai, tepatnya di Jl. Pemuda No.8, atau tepatnya berada di belakang Swalayan Tiga-tiga atau Toko Nugi Indah, ‘Ca Nai’ Barbershop memanjakan akses anda agar mudah untuk dikunjungi.

Berbeda dengan pangkas rambut yang lainnya, ‘Ca Nai’ Barbershop hadir dengan pelayanan manja bernuansa modern dan eksklusif bagi setiap pelanggannya.

Dilayani oleh petugas barber profesional dengan skil mempuni, ‘Ca Nai’ Barbershop memastikan anda akan nyaman selama berada di sana.

Owner ‘Ca Nai’Barbershop, Herlvis Suwandi (kiri) saat dikunjungi Mantan Bupati Manggarai, Viktor Madur (kanan) – Foto: Dok Pribadi

Adapun fasilitas pelayanan yang disuguhkan para barber untuk anda saat berkunjung diantaranya; gratis konsultasi gaya rambut sesuai keinginan, keramas menggunakan air hangat sebelum dan sesudah pangkas rambut, cuci muka, handuk hangat, hairtonic dan pomade gratis.

“Termasuk pijatan ringan akan dilakukan petugas barber setelah mencuci rambut”, terang Owner ‘Ca Nai’ Barbershop, Helvis Suwandi, dalam wawancara di outletnya itu, Minggu (17/3).

Soal biaya, sebut pengusaha muda itu, pengunjung tidak usah khawatir tentunya. Dengan merogoh kocek sebesar Rp30 Ribu untuk pelanggan dewasa dan Rp25 ribu untuk anak-anak, pelayanan terbaik bagi mahkota anda sudah bisa dinikmati. Terjangkau bukan?

Petugas Barber ‘Ca Nai’ Barbershop Melayani Pengunjung – Foto: Dok. Pribadi

Nah, bagi anda yang saat ini berada di seputaran kota Ruteng atau sekitarnya, tak usah penasaran. ‘Ca Nai’ Barbershop dibuka mulai pukul 07.00-19.00 tiap harinya.

“Segeralah berkunjung ke outlet kami. Pelayanan terjamin dan biaya terjangkau. ‘Datang berantakan, pulangnya dijamin kece”, tutup pengusaha muda asal Laci, Cibal itu. (*)

Penulis: Andy Paju

Previous articlePemdes dan Warga Golo Leleng Sambut Baik Investor yang Ikuti Prosedur
Next articleBoni Hasudungan Fokus Benahi Stunting dan Miskin Ekstrem di Matim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here