Jenazah berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan oleh nelayan di Pantai Borong. (Foto: Beritaflores).


BORONG, BERITA FLORES– Warga Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT digegerkan dengan penemuan sosok mayat  berjenis kelamin perempuan, yang sedang mengambang di perairan pantai Borong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur pada Jumat, 3 April 2020.

Mayat tanpa identitas ini, ditemukan pertama kali oleh nelayan yang sedang menjala ikan, sekitar pukul 11: 00 wita.

Kapolres Manggarai Timur melalui Kasat Reskrim Polres Manggarai, Iptu Deddy S. Karimoy, SH mengungkapkan hal itu kepada wartawan melalui keterangan pers pada Jumat, 3 April 2020.

Ia mengatakan, jasad wanita tersebut ditemukan oleh nelayan saat menjala ikan. Saat itu, nelayan tiba-tiba melihat benda mengapung menyerupai sampah. Setelah didekati ternyata itu sesosok mayat perempuan. Saat ditemukan, kata Deddy posisi mayat tersebut sedang bertelengkup dengan kondisi perut membengkak.

“Ia benar, tadi setelah ada laporan dari warga, tim kita dari SPKT dan Ident Intel langsung ke TKP bersama anggota Polsek Borong. Awalnya dikira sampah, ternyata sesosok mayat wanita. Belum diketahui penyebab korban meninggal,” ungkap Deddy.

Ia menambahkan, usai mendapat laporan warga, pihaknya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi korban ke Puskesmas Borong untuk di autopsi.

“Saat ini, korban sudah di Puskesmas Borong untuk di autopsi guna mengetahui penyebab korban meninggal. Belum diketahui korban ini berasal dari mana. Wajahnya susah dikenali karena sudah rusak,” ucap Iptu Deddy.

Efren Polce/ Berita Flores

Previous articleAgas Tinjau Lahan RS Pratama Watu Nggong
Next articleStrategi Perampasan Sumber Daya dan Kewenangan Desa di Satar Punda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here