Sepeda motor milik korban menabrak sebuah mobil parkir. (Foto: Dok. Polisi).

RUTENG, BERITA FLORES — Kristianus Jafro Riyanto (23). Warga Woang, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai ini mengalami pendarahan dengan luka berat di bagian tubuhnya.

Jafro mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan trans Flores Ruteng menuju Labuan Bajo, tepatnya di Tuke, Kelurahan Compang Tuke, Kecamatan Langke Rembong pada Rabu, 30 Januari 2019 sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Usai kecelakaan, korban pun sempat dilarikan ke RSUD dokter Ben Mboi Ruteng. Namun nyawanya tak tertolong. Jafro kemudian menghembuskan nafas terakhir pada Rabu malam.

Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Jihu mengatakan, korban mengalami kecelakaan usai menabrak pantat mobil dump truck Hino warna hijau dengan nomor polisi EB 9670 E.

Sepeda motor Supra fit dengan nomor polisi EB 6411 EJ milik korban mengalami kerusakan parah.

Menurut Ipda Daniel, mobil tersebut belum diketahui pengendaranya. Mobil kata dia, diparkir di badan jalan bagian kiri dengan muka menghadap ke arah barat. Sepeda motor korban datang dari arah selatan menuju arah barat. Diduga motor korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tak dapat dikendalikan.

“Diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak kendaraan HINO dump truck bernomor polisi EB 9670 E warna hijau yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri,” ungkap dia.

Akibat dari kejadian tersebut, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan parah serta terperosok di kolong mobil. Sementara korban yang bersimbah darah, terpental dan terkapar di badan jalan. (NAL/FDS/BEF).

Previous articleDi Ruteng, Warga Keluhkan Banyak Lalat Akibat Peternakan Ayam Petelur
Next articleDandim 1612 Manggarai Gelar Silaturahmi: Sinergi Untuk Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here