Viktor Slamet dan Fransiskus Ramli Boy Koyu menyerahkan dokumen kepada Agus Kabur selaku Ketua Panitia Pendaftaran. (Foto: Beritaflores).

RUTENG, BERITA FLORES- Paket Viral, sandi untuk pasangan bakal calon Bupati Viktor Slamet dan Wakil Bupati Fransiskus Ramli Boy Koyu di Pilkada Manggarai 2024 kini telah resmi mendaftar ke Partai Demokrat Manggarai.

Paket Viral bersama rombongannya menyambangi Sekretariat Pendaftaran Partai Demokrat yang bertempat di Konggang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, NTT, pada Rabu sore, 10 April 2024.

Kedatangan rombongan paket Viral disambut hangat oleh jajaran Dewan Pimpinan Cabang dan Panitia Pendaftaran dari Partai yang berlambang bintang mercy itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai, David Suda, dalam sambutannya saat menerima rombongan paket Viral menilai keputusan paket Viral mendaftar ke Partai Demokrat merupakan sebuah bentuk kepercayaan.

Menurutnya, kehadiran paket Viral juga dilandasi pemikiran bahwa Demokrat adalah partai yang berpihak pada kepentingan rakyat.

“Terima kasih kepada paket Viral dan rombongan atas kepercayaan sehingga mendaftar di Partai Demokrat. Tentu kalau tidak percaya, paket Viral tidak datang ke sini,” ujar David.

Di depan rombongan paket Viral, Agus Kabur selaku Ketua Panitia Pendaftaran menyampaikan komitmennya untuk mengamankan dan menindaklanjuti dokumen-dokumen pendaftaran yang telah diserahkan kepada panitia.

“Ini tugas partai, secara hirarkis maka kami akan memyampaikan data-data dan fakta pendaftaran ini,” jelas Agus.

Ia menambahkan, paket Viral merupakan pendaftar pertama yang berpasangan. Sebab sebelumnya, kata dia, sudah ada yang mendaftar namun perorangan.

Sementara itu, Viktor Slamet bakal calon Bupati Manggarai periode 2024-2029 memberi apresiasi atas formasi, kinerja, dan prestasi 5 kursi yang diperoleh Demokrat dari hasil Pileg 2024.

“Kita beri apresiasi, partai ini formasi bagus, kinerja bagus, dan dia punya prestasi 5 kursi,” beber Viktor.

Ia pun berharap Partai Demokrat dapat menjembatani paket Viral untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten manggarai periode 2024-2029.

Ia juga berkomitmen akan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan Pilkada 2024 sehingga 5 tahun ke depan paket Viral bersama Partai Demokrat akan memimpin Kabupaten Manggarai.

“Harapan kita tentu do’a dan dukungan masyarakat terhadap niat baik kami untuk membangun daerah ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Fransiskus Ramli Boy Koyu bakal calon Wakil Bupati Manggarai periode 2024-2029 menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Partai Demokrat karena berkenan menerima paket Viral untuk ambil bagian dalam pendaftaran di Partai Demokrat.

“Kita berharap ke depan Partai demokrat akan bersama bersama paket Viral. Semoga Demokrat menjadi partai pengusung untuk paket Viral ini,” pungkasnya.

Penulis: Heri Mandela

Previous articleSoroti Kasus Politik Uang Caleg Nasdem, Praktisi: ‘Masa Rantingnya Diurai, Pohon tidak Dipotong’
Next articleMomen Idul Fitri di NTT, Pj Gubernur Ajak Umat Muslim Perkuat Tali Persaudaraan Antar Agama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here