Kasubag Humas Polres Manggarai, IPDA Daniel Djihu. (Foto : Florespost.co).

RUTENG, BERITA FLORES – Polres Manggarai terus mendalami kasus dugaan penembakan Fredinus Taruk (24), warga Sondeng, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong Selasa, 27 Maret lalu. Pelaku penembakan masih misterius.

Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu mengatakan Polres Manggarai hingga saat ini masih terus mendalami kasus tersebut.

“Polisi telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara-red),” kata Daniel kepada wartawan Kamis, 29 Maret 2018 petang.

Baca Juga : PMKRI Ruteng Desak Polres Manggarai Ungkap Pelaku Penembak Warga di Karot

Polres Manggarai kata dia, masih terus berupaya melakukan pengungkapan kasus itu. Hingga saat ini pihaknya masih mencari informasi yang valid dan aktual karena kasus tersebut berujung pada peristiwa hukum.

“Polisi telah meminta keterangan saksi, korban, serta pihak Rumah Sakit,” ucapnya.

Baca Juga : Warga di Ruteng Jadi Korban Penembakan Misterius

Daniel mengaku hingga kini, belum diketahui asal benda yang diduga proyektil peluru yang bersarang di bagian kepala korban.

“Masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas dia.

Kata Daniel, menurut keterangan dokter Stela yang menangani perawatanya, kondisi korban belum sadarkan diri. Pihak RSUD dr. Ben Mboi juga tidak bisa melakukan operasi. Sebab, pihak RSUD dr. Ben Mboi belum memiliki dokter Spesialis bedah saraf.

“Berdasarkan informasi terkini, korban akan di rujuk ke Denpasar. Tetapi menunggu perkembangan kondisi korban membaik,” terangnya menambahkan.

Informasi yang diperoleh Beritaflores.com, hasil pemeriksaan Rontgen (Alat potret yang menggunakan sinar x) bahwa di kepala korban ada benda yang diduga seperti proyektil peluru. Proyektil tersebut masuk melalui bagian wajah sebelah kiri tepatnya di atas pelipis mata kiri. Hingga saat ini proyektil itu masih bersarang di dalam kepala korban. (NAL/FDS/BEF).

Previous articlePMKRI Ruteng Desak Polres Manggarai Ungkap Pelaku Penembak Warga di Karot
Next articleUmat Antusias Ikuti Tablo OMK Paroki Wangka Rayon Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here